Mesin Penghancur Kayu (Wood Chopper / Crusher) | Mesin Pencacah Kayu – Mesin Penghancur Kayu ini adalah mesin pertanian yang berfungsi sebagai pengolah kayu menjadi serbuk kayu atau menjadi kayu berukuran potong-potongan kecil. Anda dapat melakukan proses penghancuran kayu dengan lebih cepat dengan menggunakan mesin yang biasa disebut Mesin Wood Crusher ini. Di mesin ini terdapat conveyor untuk meletakkan kayu yang berjalan sendiri dan kemudian akan diproses pada mesin pencacah kayu.

Mesin Wood Crusher ini dilengkapi dengan beberapa pisau tajam sebagai pemotong kayu. Pisau-pisau ini berada di dalam Mesin Pencacah kayu ini dijalankan oleh diesel dan juga ada yang dijalankan oleh motor listrik. Pisau Mesin Penghancur Kayu dapat memotong material hingga menjadi ukuran 1-2 mm.

SPESIFIKASI
Dimensi Mesin (P x L x T) :180 cm x 150 cm x 150 cm
Rangka : Plat 8 mm, UNP 10 cm
Penggerak : Diesel 30 HP

Tunggu apa lagi? segera dapatkan sekarang juga penawaran harga dari Produk ini dengan menghubungi kami sekarang juga!. Informasi selengkapnya mengenai produk, harga dan juga pemesanan bisa menghubungi admin kami 0822-2999-2299.

Kembar Teknika menghadirkan berbagai jenis mesin industry hingga UMKM yang akan membuat pekerjaan anda lebih efektif. SEGERA DAPATKAN PRODUK INI, STOK TERBATAS!!!